MA & PARTNERS LAW FIRM


Sinode Gereja AMIN Selenggarakan Acara Natal Majelis Sinode, Pelayanan dan Keluarga serta Pelantikan Pengurus Bidang Pelayanan Hukum Gereja AMIN

 

Hukum-Pedia.com, Gunungsitoli - Sinode Gereja AMIN mengadakan Ibadah Natal Majelis Sinode, Pelayan dan Keluarga dan Syukuran Tahun Baru di Gedung Gereja AMIN Jemaat Sunderman Dahana Gunungsitoli pada hari Jumat, 12 Januari 2024.

Dalam Acara Natal dan Syukuran Tahun Baru tersebut dilaksanakan pula Acara Pelantikan Pengurus Bidang Pelayanan Hukum Gereja AMIN yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Gereja AMIN yaitu Bishop Sarofati Gea, S.Th., dan juga disaksikan oleh Bendahara Umum Gereja AMIN.

Bishop Sarofati Gea, S.Th., menyampaikan bahwa salah satu yang program pelayanan Gereja AMIN adalah Pelayanan Bidang Hukum, sehingga pada kesempatan ini akan dilaksanakan Pelantikan Pengurus Bidang Pelayanan Hukum Gereja AMIN, ungkapnya.

Nama-nama Pengurus Bidang Pelayanan Hukum Gereja AMIN yang baru saja dilantik adalah sebagai berikut : Arliamos Dohona, S.H. (Ketua); Yalisokhi Laoli, S.H. (Wakil Ketua); Soziduhu Gea, S.H. (Sekretaris); Ampera Wijaya Gea, S.H. (Wakil Sekretaris); Anuar Gea, S.H., M.H. (Bendahara); Elifao Zebua, S.H. (Anggota); Borozatulo Gea, S.H. (Anggota); Joni Calvin Gea, S.H. (Anggota); Juel Sotaro Zebua, S.H. (Anggota); Novi Triani Gea, S.H. (Anggota); Mareti Waruwu, S.H., M.H. (Anggota); Yustinus Hura, S.Th., S.H. (Anggota).

Acara Natal, Syukuran Tahun Baru, dan Pelantikan Pengurus Bidang Pelayanan Hukum Gereja AMIN ini juga turut dihadiri oleh Plt. Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si.

Selanjutnya, Adv. Arliamos Dohona, S.H., sebagai Ketua Bidang Pelayanan Hukum Gereja AMIN yang baru dilantik menyampaikan pujian dan syukur kepada Tuhan Yesus atas kepercayaan yang diberikan, juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bishop Gereja AMIN yang telah melantik kami. Kami memohon dukungan doa juga dari semua Jemaat dan para Pendeta untuk dapat mengemban tugas dan tanggungjawab ini, ujarnya.

Lebih lanjut Arliamos mengatakan bahwa, hal yang akan dilakukan pertama nanti akan berkomunikasi dengan BPHMS Gereja AMIN terlebih khusus Bishop Gereja AMIN, untuk meminta arahan untuk akselerasi Program Pelayanan Gereja AMIN secara Umum dengan Bidang Pelayanan Hukum.

Kami mencoba membangun komunikasi dengan BPHMS Gereja AMIN untuk membentuk LBH Gereja AMIN yang berada dibawah naungan Gereja AMIN. Hal ini akan disampaikan nanti kepada BPHMS Gereja AMIN pada saat pertemuan.

Berdasarkan hasil pantauan awak media, Acara Natal dan Pelantikan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Redaksi HukumPedia News

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url