MA & PARTNERS LAW FIRM


Mengenal Sosok Yarman Hulu, S.H., M.H., Pengacara Muda, Enerjik dan Cerdas, Asli Putra Nias

Hukum-Pedia.com, Jakarta - Yarman Hulu, S.H., M.H., adalah Seorang Pengacara Profesional yang memulai karirnya dari bawah. Dia merupakan Senior Partner pada kantor hukum ELP Law Office yang memiliki kemampuan dan keahlian dalam Pidana, Perdata. 

Yarman selalu bertindak secara profesional dan memiliki integritas yang kuat serta loyal kepada klien. 

Dia menyelesaikan S1 Hukum Universitas Pamulang pada tahun 2012 dan pada tahun 2023, dan ditengah-tengah kesibukannya serta berkat kegigihannya dia berhasil menyelesaikan studi S2 Hukum nya pada kampus yang sama.

Selain itu, dia juga merupakan salah satu Pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia – Banten atau biasa dikenal dengan KAI.

Dia sangat aktif dalam memberikan Edukasi dan Konsultasi Hukum kepada masyarakat, bahkan tidak segan-segan untuk all out memberikan pendampingan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Sosoknya yang mudah akrab, sehingga dia diberikan kepercayaan untuk menjadi Pengurus dibeberapa organisasi seperti HIMNI dan LBH HIMNI, LBH FONNA, HMN Tangerang Selatan, HIMANIRA, dan organisasi-organisasi masyarakat lainnya.

Dia juga aktif dalam memberikan Edukasi dan Konsultasi hukum melalui platform digital hukum LogikaHukum.com dan HukumPedia yang dikelola oleh PT. Logika Hukum Indonesia.

Dari hasil penelusuran dari Tim Editor dan dari kesaksian beberapa rekannya, dia merupakan pribadi yang mudah bergaul dan tidak pernah ragu dalam melakukan setiap tindakan hukum dalam melakukan tugas profesi.

Motto nya yang sangat terkenal adalah memberikan pelayanan terbaik bagi klien dengan maksimal dan setulus hati.

Redaksi HukumPedia News
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url