MA & PARTNERS LAW FIRM


Mengenal Sosok Eugenius Laluur, S.H., MM., Pengacara Berpengalaman dan Mumpuni Di Bidang Perpajakan

Hukum-Pedia.com, Jakarta - Eugenius Laluur, S.H., MM. adalah Pendiri, CEO dan Managing Partner dari ELP Law Office. EUGE adalah pengacara senior berkualifikasi Indonesia, ahli dan pengacara terkemuka dalam litigasi pidana dan perdata dalam segala tingkatan. 

EUGE pernah memiliki pengalaman sebagai Senior Manager GA & Personnel di PT. SSE Van Der Horst Indonesia selama 15 Tahun, President Director di Anugrah Baja Makmur, Executive Director di PT. BT AMSE dari tahun 2017 sampai sekarang.

Setelah Pensiun, Dia aktif mengajar dibeberapa perguruan tinggi dalam bidang hukum dan perpajakan.

Berdasarkan penelusuran Tim Editor, Dia juga tercatat sebagai Dosen dan Direktur Akademi selama 3 Periode tidak berturut-turut di Maria Mediatrix Tax Academy (APMM). 

Dia juga merupakan sebagai Penasehat Hukum di LogikaHukum.com dan HukumPedia yang di Kelola oleh PT. Logika Hukum Indonesia. 

Dia adalah Anggota dari Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN). Dengan pengalaman selama kurang lebih 20 tahun dibidang Corporate tentunya kemapuannya dalam bidang tax tidak perlu diragukan lagi.

Dia memiliki kemampuan interpersonal dan sosial yang mendalam serta kemampuan analisa hukum yang tajam dalam mendampingi dan memberikan advokasi hukum kepada klien. 

Redaksi HukumPedia News
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url