MA & PARTNERS LAW FIRM


Mengenal Sosok Mareti Waruwu, S.H., M.H., Pengacara Muda, Intelektual dan Rendah Hati

Hukum-Pedia.com, Jakarta - Mareti Waruwu, S.H., M.H., adalah seorang Advokat yang berfokus pada isu hukum tata usaha negara, perdata, dan pidana. 

Ia menyelesaikan pendidikan Sarjana Hukum di Fakultas Hukum Universitas Pamulang (2017) dan di kampus yang sama ia menyelesaikan pendidikan Magister Hukum (2020) dengan predikat cum laude. 

Sejak masih Mahasiswa, ia sangat aktif dibeberapa organisasi seperti Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia bahkan sempat menjadi Ketua DPC Permahi Kota Tangerang Selatan selama 1 (satu) Periode.

Sejak tahun 2020, ia telah disumpah sebagai Advokat yang dapat melakukan pekerjaan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Selain sebagai Advokat, ia juga terlibat aktif dalam melakukan penelitian di bidang hukum sehingga berkat kegigihannya, ia beberapa kali diundang sebagai pembicara dalam seminar dan forum diskusi hukum baik Nasional maupun Internasional. 

Sejak tahun 2021, ia sedang menjalani kegiatan sebagai Pengajar di kampus STIH Gunungjati Tangerang dengan mengampu beberapa mata kuliah Hukum Konstitusi dan Hukum Pemerintahan Daerah. 

Dengan semboyan "Advokat Pejuang", beberapa perkara yang ditanganinya membuahkan hasil yang memuaskan rasa keadilan bagi kliennya. 

Ia mendirikan kantor hukum bernama MA & Partners Law Firm dan sebagai Senior Partner di ELP Law Office. 

Dia merupakan Anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan saat ini Sekretaris II DPD IKADIN Banten. 

Dia pernah memberikan Sosialisasi hukum kepada masyarakat melalui LBH PSI Banten.

Dia juga sangat aktif dalam memberikan edukasi Hukum kepada masyarakat bekerjasama dengan LogikaHukum.com dan Hukum-Pedia.com

Kepiawaiannya dalam bidang hukum membuat dia banyak dipercayakan dalam menangani beberapa kasus hukum baik secara perdata, pidana maupun tata negara.

Redaksi HukumPedia News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url