MA & PARTNERS LAW FIRM


Gereja AMIN Jemaat Persiapan Tangerang Raya Merayakan Natal Bersama di Aula Rektorat Kampus UNPAM Pusat

Hukum-Pedia.com, Tangerang Selatan - Gereja AMIN Jemaat Persiapan Tangerang Raya telah melaksanakan ibadah perayaan Natal 2023 dengan penuh sukacita. Ibadah Perayaan Natal kali ini dilaksanakan di Aula Rektorat UNPAM Pusat Tangerang Selatan (25/12/2023).

Dalam Acara Natal kali ini, Panitia mengusung Tema : Kemuliaan Bagi Allah & Damai Sejahtera  Di Bumi (Lukas 2:14) dengan Sub Tema : Dengan Semangat Natal, mari kita memuliakan Allah dan meningkatkan Kasih terhadap sesama.
“Kami telah mempersiapkan acara ini dengan beberapa Panitia yang lain sekitar 1 (satu) bulan yang lalu. Kami juga telah mempersiapkan kursi sebanyak kurang lebih 300 kursi dan sekitar 50 kursi tambahan,” ujar Ketua Panitia Gregorius Gulo saat ditemui awak media pada hari di Aula Rektorat UNPAM Pusat (Senin, 25/12/2023).

Ibadah Natal ini diawali dengan Doa Pembukaan oleh, SNK. Yustinus Hura, S.Th., S.H., kemudian dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Liturgos Fazokhi Waruwu, S.Pd., S.Th.

Dalam Ibadah Perayaan Natal kali ini, Panitia mempercayakan Pdt. Niatmawati Fakho (Pendeta Jemaat) untuk menyampaikan Firman Tuhan.

Dalam khotbanya Pdt. Niatmawati Fakho menyampaikan bahwa Natal kali ini adalah Natal yang pertama kali dilaksanakan oleh Gereja AMIN Jemaat Persiapan Tangerang Raya sejak berdiri pada tanggal 24 September yang lalu. 

Pdt. Niatmawati Fakho menyampaikan bahwa Natal kali ini mengangkat Tema yang sesuai dengan PGI, karena hal ini dinilai sejalan dengan apa yang menjadi kerinduan dan pergumulan Jemaat Gereja AMIN Tangerang Raya.

Lebih lanjut, Pdt. Niatmawati menyampaikan bahwa hendaklah natal ini dirayakan dengan penuh sukacita dan kedamaian bahkan dapat mempererat tali kasih persaudaraan terhadap sesama dengan kasih yang tulus, sehingga kehidupan kita dapat membawa berkat bagi sesama dan kemuliaan TUHAN.

Dalam Kesempatan itu, turut hadir Tokoh Masyarakat Nias, Marinus Gea, SE., M.Ak. sekaligus sebagai Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDIP. Marinus Gea juga turut menyampaikan kata sambutan dan mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh Jemaat yang hadir. Marinus berharap Kiranya melalui moment natal ini dapat membawa sukacita dan damai dalam kehidupan kita, keluarga dan sesama, sehingga dapat membawa kemuliaan bagi Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kita.
Selain Marinus Gea, turut hadir juga Caleg DPR RI dari PSI Mikhail Gorbachev Dom, M.Si. (Wasekjend DPP PSI dan Staf Ahli Wakil Menteri ATR/BPN RI); Dermawan Lase (Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang), Dernius Harefa, SE (Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan).

Pada Akhir Acara ini, Ketua BPHMJ SNK. Kecitaan Harefa, S.Kom., M.Kom menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jemaat dan Undangan yang telah hadir. Kecitaan Harefa menyampaikan bahwa Natal kali pertama ini bagi Gereja AMIN Tangerang Raya merupakan Natal yang penuh sukacita, penuh antusias dan penuh kedamaian. Kecitaan juga menyampaikan semua ini dapat terlaksana oleh karena Anugerah dan Kemurahan TUHAN saja, ujarnya.
Perayaan Natal ini ditutup dengan Kata Penutup dan Doa Penutup oleh SNK. Hadali Daeli. Hadali Daeli juga menyampaikan rasa syukur kepada TUHAN dan terimakasih kepada seluruh Panitia, sehingga Acara Natal ini dapat terlaksana dengan baik, ungkapnya.

Hasil Pantauan awak Media, acara Natal tersebut berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh seluruh Jemaat yang hadir. Pihak Kepolisian Polsek Pamulang turut memberikan pengamanan selama Acara Natal tersebut berlangsung dengan kerjasama pihak keamanan Kampus UNPAM Pusat.

Redaksi HukumPedia News
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url